Halaman

Sabtu, 24 November 2012

sejarahnya sepuluh lima

     Sabtu, 14 Juli 2012. Calon siswa/i yang di terima di UPTD SMAN 4 Tangerang di harap hadir pada hari pra-mpbbd. Hari dimana hari yang menentukan temen-temen kita kaya apa sih, kaya gimana sifatnya, kaya apa kecenya. Waktu itu kita calon penghuni sepuluh lima di kumpulin di lapangan membentuk satu barisan lurus ke belakang. Buat hari pertama, kita merasa gagal buat ngeliat face to face calon temen sekelas. Pandawa dan Kresna kita adalah A' Adit(ahmad assidiq) dan Teh Ladesi Hernita. Fyi, Pandawa dan Kresna adalah mentor kita, kalo masih nggak tau, cari di GOOGLE! Oke lanjut, tadi sampe mana? Ketua kelas! Pas mppb, sempet di bentuk tuh ketua kelas. Adetya Nur Fajar, tapi nggak tau kenapa pas mppdb selesai, Adet turun tahta dan di lanjut voting suara untuk membentuk Agenda kelas yang baru. Sususan nya ntar nyusul ya! Nah, kita sepuluh lima berasal dari siswa/i beraneka ragam smp. Ada yang dari smp1 tangerang, smp2 tangerang, smp5 tangerang, smp sepatan juga ada. Ya, kalo di sebutin satu-satu mungkin nggak akan cukup Entri ini.

     Hari-hari berlalu, masa mppdb berakhir. Yang masih kita nggak terima adalah kenapa rambut anak cowok harus di botakin? Kenapa cewek nggak di botakin? Kenapa yang cowok doang? Kita sebagai kaum cowok merasa gagal membela harga diri. Fyi, gara-gara ada peraturan rambut harus botak, ada siswa yang nekat keluar dari sma4 loh guys. Untung nya penghuni sepuluh lima nggak ada yang kaya gitu.

     Konon katanya, dari tahun ke tahun emang kelas yang bernama sepuluh lima ini sudah mendapat julukan the class of annoying students. Dan kita penghuni sepuluh lima pas pertama denger itu nggak percaya, sampai akhirnya kita bertekad buat ngubah segalanya. Hari ganti minggu, minggu ganti bulan, sampai 4 bulan belakangan ini, terbukti! Kelas sepuluh lima itu keras! Penghuni nya punya prinsip yang saling bertolak belakang. But, this is our class. No matter how naughty we are.
thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar